Cara Ganti PIN BBM Android dengan mudah

Bagaimana cara Ganti PIN BBM di Android? Pertanyaan mengenai cara mengganti PIN BBM atau mengubah PIN di BBM Android sering ditanyakan para pengguna Android yang tidak puas dengan angka nomor PIN BBM yang didapatnya karena dianggap sulit untuk dihafal dan ingin menggantinya dengan yang baru. lalu bagaimana jika kita ingin mengubah PIN BBM lama menjadi Nomor PIN BBM baru?

PIN BBM sebenarnya tidak dapat diganti begitu saja karena sudah menjadi bagian dari Blackberry ID. Tetapi kalau ingin mengganti PIN BBm di Android anda, maka anda dapat mengakalinya dengan melakukan daftar ulang. Berikut cara mengganti PIN BBM di Android. Inilah Cara Mengubah PIN BBM Android Dengan mudah.

ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Berikut cara mengganati PIN BBM Baru:

Langkah pertama masuk menu Settings>>Apps>> cari nama BBM, klik atau tap dan lakukan clear data. Hal ini dilakukan bertujuan agar data-data yang berisi pendaftaran dan kontak BBM akan hilang. Kemudian jalankan kembali aplikasi BBM for Android dan kembali mengantre untuk melakukan pendaftaran BlackBerry ID dengan menggunakan alamat email yang berbeda dari sebelumnya.Lakukan pendaftaran ID BBM seperti sebelumnya anda mendaftar.

Jika PIN yang anda dapatkan masih belum puas di hati, lakukan hal ini sesuai langkah di atas kembali sampai anda benar-benar cocok dengan PIN BBM yang anda sukai atau anda kehendaki. Tetapi jangan lupa, setiap satu PIN BBM membutuhkan satu email, sehingga jika anda melakukan berulang-ulang tentu membutuhkan banyak email. Maka dari itu jika anda berniat melakukan berulang-ulang siapkan dahulu beberapa email untuk registrasi setiap satu PIN BBM. Tetapi anda dapat memakai 2 PIN dalam 1 Ponsel android. Lihat caranya di Cara Memakai 2 PIN BBM di 1 HP android.

Demikian langkah mudah mengganti PIN BBM di Android, semoga bisa membantu anda memberi pencerahan bagi yang ingin mengganti PIN BBM pada ponsel Android.

Posting Komentar

Lazada Malaysia