Cara Mengatasi BBM yang Sering Mengalami Pending

Bagaimana cara mengatasi BBM yang pending terus? BBM sering mengalami error atau pending? anda mungkin salah satu yang mengalami hal demikian. Jika kemarin kita membahas mengenai BBM yang tidak masuk, atau BBM tidak muncul notifikasi, kali ini kita akan membahas mengenai masalah BBM pending atau tidak terkirim.

Masalah Gangguan BBM android yang error atau pending merupakan salah satu masalah yang sering terjadi saat ini. Banyaknya pengguna bbm android merupakan salah satu kendala yang membuat BBM Pending, terlebih lagi seringnya BBM yang minta Update. Sebenarnya masalah seperti ini biasanya akibat dari hal yang sepele misalnya koneksi yang sering mati sendiri atau aplikasi BBM yang memang setingannya belum benar.

Mengatasi BBM yang pending terus, hal pertama adalah pastikan koneksi anda benar-benar baik, karena jika koneksi buruk, adalah hal pertama yang akan mengganggu terkirimnya pesan di BBM. Jika hal ini sudah benar, atau koneksi sudah benar-benar bagus, ada baiknya lakukan langkah berikut:

Lakukan penghentian sementara pada aplikasi BBM dengan membuka "Pengaturan/setelan" pada menua ndroid kamu, lalu pilih "Aplikasi"atau "apl","daftar app". Cari aplikasi BBM dan tap pada nama BBM.Tekan tombol "Paksa Berhenti"
 
Jika sudah, hapus history dengan menekan tombol "Hapus Cache"

Setelah itu, lakukan reboot atau restart android

Setelah selesai restart, buka aplikasi BBM dan tunggu beberapa menit agar koneksi benar-benar terhubung, jika sudah lakukan aktivitas kirim BBM ke teman.

Jika belum berhasil, ada pengaruh dari OS nya yang kurang stabil, jika hal ini terjadi bisa melakukan langkah-langkah perbaikan sesuai dengan halaman:
  
Semoga Langkah-langkah untuk Mengatasi BBM Pending ini bisa memberikan solusi bagi anda yang mengalami masalah tentang BBM atau smartphone anda yang error.

Posting Komentar

Lazada Malaysia